Senin, 26 Januari 2015

Info Kerja Marketing Manager Di Jakarta 2015

Info Kerja Marketing Manager Di Jakarta 2015- Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Kerja Marketing Manager Di Jakarta 2015
PT Jellyfish Education Indonesia
DIBUTUHKAN SEGERA
Kami adalah perusahaan group dari Jellyfish Inc di Jepang, perusahaan kami bergerak di bidang education consulting untuk masyarakat Indonesia yang ingin melanjutkan Studi ke Jepang.
Jellyfish sendiri sudah memiliki cabang di Vietnam yang didirikan pada tahun 2009, serta di Filipina yang didirikan pada tahun 2012.
Jellyfish Indonesia sendiri berdiri pada July 2013. 
Pekerjaan yang kami lakukan adalah memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia mengenai manfaat studi ke Jepang, pengurusan dokumentasi serta support selama murid berada di Jepang. 

MARKETING MANAGER

Bergerak di bidang edukasi konsultan untuk mereka yang ingin melanjutkan studi ke Jepang.
Kami mencari Marketing Manager dimana tugas utamanya adalah mempeluas brand daripada PT.Jellyfish Education Indonesia. Dan juga menyusun startegi marketing untuk menjangkau market yang ingin melanjutkan studi ke Jepang. Selain daripada itu mengatur dan menjalankan operasional dan memanage perusahaan.
Persyaratan:
  • Laki-Laki 
  • Usia Dibawah 35 Tahun
  • Lulus S1/D3 Jurusan Marketing atau Managerial
  • Diharapkan memiliki Pengalaman di dunia Marketing dan Managerial selama 1 tahun atau lebih
  • Diharapkan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup
  • Akan disukai apabila memiliki kemampuan dalam bahasa Jepang
  • Memiliki kemampuan komunikasi
  • Siap untuk bekerja sendiri maupun dalam group

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru

Demikian informasi Info Kerja Marketing Manager Di Jakarta 2015yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Terbaru Kota Malang, Lowongan Kerja Di Cikarang dan juga Info Lowongan Jakarta Utara

0 komentar

Posts a comment

 
© 2011 noticiasyfutboll | 2012 Templates
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top